Page

t;

Saturday, January 28, 2012

Majalah dan Buku TK

Majalah dan Buku TK/RA/TKA Untuk Seluruh Indonesia 
 
Kabar Gembira....Kabar Gembira.....!!!!!! Kini kami hadir membawa kabar gembira bagi para guru TK/RA dan TKA di seluruh Indonesia. Kami kini melayani pembelian majalah dan buku TK/RA/TKA ke seluruh Indonesia tercinta ini. Hal ini berdasarkan banyaknya guru TK/RA/TKA yang mendesak kami untuk melayani kebutuhan majalah dan Buku TK/RA/TKA ke unit sekolah mereka yang tidak terjangkau oleh agen distributor kami di daerah. Banyak guru TK/TKA/RA yang mengeluh bahwa mereka kesulitan untuk memperoleh majalah dan buku ajar yang sangat diperlukan seperti buku kerja siswa, buku penunjang dan buku lainnya yang sangat mendukung proses belajar-mengajar.


Kami sangat tanggap dengan keluhan guru-guru TK/RA/TKA yang berada di pelosok dan di luar pulau Jawa yang belum ada distributor khusus majalah dan buku TK/RA/TKA.Oleh karena itu, rasa prihatin kami ini diejawantahkan dalam bentuk dibukanya blog khusus untuk menerima order pembelian buku dan majalah TK/RA/TKA ke seluruh pelosok Indonesia. Semoga niat baik kami ini bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa ada hambatan sedikit pun. Insya Alloh kami akan selalu memegang komitment dan rasa percaya diantara kami dengan guru-guru yang memesan buku dan majalah TK/RA/TKA kami.

Kepada para ibu guru TK/TKA/RA kami mengharap kerjasama yang bersifat simbiosis-mutualisme (saling-menguntungkan)diantara kita. Unsur kepercayaan adalah hal yang utama dalam transaksi di dunia internet, termasuk dalam hal jual-beli majalah dan buku TK/RA/TKA yang kita jalani. Semboyan usaha kami adalah "Mengabdi pada ilmu pengetahuan melalui buku sebagai jendela dunia".

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar, order atau curhat