Page

t;

Friday, February 10, 2012

Buku TK/PAUD

Buku TK/PAUD untuk Seluruh Indonesia

Hello ibu guru TK/PAUD di seluruh Indonesia, Jika anda susah mencari buku panduan belajar untuk TK/PAUD atau tidak ada agen penyalur buku TK/PAUD yang sampai ke daerah anda karena lokasinya sangat terpencil, maka silahkan anda pesan melalui kami yang melayani penjualan buku TK/PAUD ke seluruh Indonesia. Kami akan melayani anda sebaik-baiknya dengan catatan harga netto buku TK/PAUD ditambah ongkos kirim tergantung jauh dekatnya kota anda. Oke.

Silahkan anda pilih buku TK/PAUD yang mana yang ingin anda pesan dan sebutkan berapa eksemplar jumlahnya. anda cukup kirim sms atau email kepada kami yang tertera di sebelah kanan halaman ini. jangan khawatir, alamat kantor kami sangat jelas dan transparan sehingga membuat anda lega. Kami sangat profeional dan berpengalaman di bidang penjualan buku TK/PAUD sejak kl. 10 tahun yang lalu di pasar terbuka. Hingga saat ini kami membuka pelayanan secara online agar buku TK/PAUD kami bisa diperoleh oleh para guru TK/PAUD di daerah terpencil dan sulit terjangkau agen kami.

Adapaun caranya sangat mudah dan simple yakni: anda kirimkan sms atau email kepada kami bahwa anda akan mengorder buku TK/PAUD sebanyak berapa exp dan sebutkan judul Buku TK/PAUD dan edisinya serta alamat anda yang jelas. setelah itu, kami akan membalas sms/email anda dan berapa jumlah uang yang harus anda transfer (sudah termasuk dengan ongkos kirim). Maka anda pun melakukan transfer uang ke rekening kami dan konfirmasi via sms/email. Setelah itu kami akan mengecek transfer anda dan jika telah kami terima, maka kami akan mengirimkan order anda secepatnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar, order atau curhat